Makanan Berlemak Yang Justru Bikin Badan Kurus

Setiap program diet pasti akan menganjurkan anda untuk menghindari makanan berlemak, karena makanan berlemak identik dengan kegemukan. Namun ternyata anggapan tersebut tidak selalu benar. Karena terdapat Makanan Berlemak Yang Justru Bikin Badan Kurus

Selamat datang di salah satu website Alfian Herbal yang merupakan distributor resmi Green World yang menyediakan berbagai macam obat herbal alami berkhasiat yang kami jual secara online dengan sistem pelayanan spesial yaitu “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Datang Baru Transfer Pembayaran“.

Makanan Berlemak Yang Justru Bikin Badan Kurus

Makanan Berlemak Yang Justru Bikin Badan Kurus — Untuk anda yang sedang menjalani program diet ketat, salah satu pantangannya adalah makanan berlemak. Tapi hal ini tentu sulit sebab makanan seperti itu kebanyakan rasanya enak. Jangan khawatir, ada beberapa makanan enak berlemak yang justru aman dikonsumsi sebab bisa bikin badan jadi langsing.

Lemak yang konon bikin gemuk adalah lemak trans yang banyak terkandung dalam makanan gorengan dan serta lemak jenuh yang banyak ditemukan dalam daging olahan. Lemak-lemak ini mengandung kalori dalam jumlah besar yang dapat merugikan kesehatan.

Sebaliknya, ada juga lemak sehat yang dapat meredam nafsu makan, mengurangi jumlah kalori yang dimakan, juga meningkatkan kesehatan jantung dan memicu metabolisme.

Berikut makanan berlemak yang bikin langsing

  • Greek Yoghurt

Greek yoghurt bukan hanya lezat tetapi juga sehat. Teksurt yoghurt-nya lebih kental karena melalui proses penyaringan.

Makanan tinggi lemak ini mengandung asam lemak yang disebut CLA. Penelitian menunjukkan Greek yoghurt dapat membantu mengurangi kelebihan berat badan, mencegah diabetes, dan penyakit jantung.

  • Ikan kaya lemak

Ikan berlemak seperti salmon, tuna, dan ikan trout adalah pilihan untuk mendapatkan lemak sehat. Ikan ini juga kaya asam lemak dan omega 3 serta asam sehat lainnya seperti EPA dan DHA.

Dalam banyak studi klinis, ikan kaya lemak terbukti membantu mengurangi peradangan di seluruh tubuh. Protein yang tinggi juga Anda butuhkan untuk membangun massa otot.

  • Minyak zaitun

Olive oil menjadi rekomendasi para ahli diet dalam Diet Mediterania. Sebab selain sehat, senyawa dalam minyak zaitun seperti asam oleat memiliki sifat anti-penuaan. Minyak zaitun biasanya digunakan sebagai pengganti minyak untuk membuat tumisa, saus pasta, atau sebagai dressing salad.

  • Alpukat

Jika dulu alpukat menjadi musuh pelaku diet karena tinggi kalori dan lemak, kini justru menjadi favorit. Lemak tak jenuh tunggal yang sehat dari alpukat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Dalam sebuah penelitian tahun 2014, para peneliti menemukan ketika tikus obesitas diberi makan alpukat kadar kolesterol dan trigliserida yang menjadi faktor risiko utama untuk penyakit jantung benar-benar turun secara signifikan.

  • Telur

Telur sangat kaya asam lemak omega-3. Namun karena banyak orang menyangka telur tinggi kolesterol, mereka menghindarinya. Telur juga merupakan sumber protein yang berkualitas bagi mereka yang menjalani diet vegetarian.

  • Kacang-Kacangan

kacang-kacangan seperti kacang mete, almond, dan kenari merupakan sumber lemak tak jenuh serta protein nabati. Selain itu kacang-kacangan juga mengandung antioksidan seperti vitamin E dan serat makanan untuk membantu mempertahankan sistem pencernaan yang sehat.

  • Minyak Kelapa

Bagi Anda yang menjalani diet, minyak kelapa adalah salah satu konsentrasi tertinggi lemak jenuh. Minyak kelapa bisa digunakan untuk menumis kentang goreng yang membuat masakan lebih lezat dan sehat.

  • Dark Chocolate

Sebuah studi dari Louisiana State University menemukan orang yang makan cokelat hitam dalam diet mereka setidaknya lima kali seminggu memiliki indeks massa tubuh lebih rendah. Dark chocolate tidak hanya memberikan lemak sehat tetapi membuat Anda awet muda.

Itulah makanan berlemak yang justru bikin badan kurus. Jadi mulai sekarang anda tidak perlu khawatir lagi mengkonsumsi makanan diatas meskipun sedang dalam program diet. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

  1. Gerakan Untuk Mengecilkan Lingkar Pinggang Dengan Cepat
  2.  Pola Makan Sehat Untuk Mengurangi Risiko Penyakit Jantung
  3. Jenis-jenis hepatitis yang perlu anda waspadai

Terus kunjungi situs https://obatpeningkatdayaingatblog.wordpress.com untuk mengetahui informasi penting dan menarik lainnya.

Makanan Berlemak Yang Justru Bikin Badan Kurus

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s